Senin, 23 Juli 2018

Harga Jam Dinding Kayu Termurah, Harga Jam Dinding Kayu Terbaru, Jam Dinding Bergambar Foto, Jam Dinding Foto, WA 0857.4778.8303


Jam Dinding Foto Burung, Jam Dinding Foto Bulat, Jam Dinding Foto Dua Muka, Jam Dinding Desain Foto, Jam Dinding Foto Online, Jual Jam Dinding Background Foto, Jual Jam Dinding Frame Foto





































































































































































































































Kami adalah pusat jam dinding kayu yang di produksi dengan sendiri menggunakan tenaga ahli di bidangnya. Kami memproduksi berbagai macam model jam dinding kayu dengan corak warna dan serat yang berbeda. Berbagai macam motif atau model bisa anda miliki dan di pajang sekarang juga sesuai selera anda. Pusat jam dinding merupakan suatu usaha yang bergerak dalam berbagai macam kerjaan yang berfokus pada bahan utama kayu asli seperti kayu jati belanda, kayu mahoni maupun sonokeling.

Kami mengerjakan jam dinding kayu dengan pengarjin Terbaikdi kelasnya dengan hasil kerjaan bagus, rapi dan cepat. Selain stok yang kami sediakan atau siap beli kami juga melayani pembuatan secara custome. Kenapa kita mau melayani pembuatan secara custome, karena kami akan membantu konsumen dan anda juga untuk merealisasikan keinginan jam yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tentu ini menjadi opsi  menarik buat mendekorasi ruangan dengan selera anda sehingga ruangan anda memiliki daya tarik tersendiri.

Jam kayu unik ada beberapa model yang bisa anda miliki mulai dari model bulat yang biasa di gunakan atau di gantungkan di dinding rumah anda. Kemudian ada model Table Clock dengan desain kusus untuk bentuk kotak dan sejenisnya yang bisa berdiri sendiri tanpa harus di gantungkan pada dinding atau sejenisnya. Umumnya jam dinding model tbale clock memiliki ukuran yang lebih kecil di bandingkan dengan jam dinding bulat. Selain model di atas kami juga memlikim model jam dinding dengan motif ukuran hewan, bentuk segi lima dan model kotak. Semua kami buat dengan alat alat yang canggi sehingga hasil menjadi lebih baik, halus dan rapi sesuia dengan selera anda.

Untuk pemesanan kami melayani secara Online atau Off Line. Pemesanan secara online bisa anda hubungi nomer yang telah kami sediakan kusus untuk melayani online.
Silahkan Chat kami Melalui WhatsApp nomer berikut : 0857.4778.8303,
atau bisa langsung klik Link Berikut nanti otomatis langsung menuju whatsApp Kami.
https://goo.gl/h37CDf
Nama    : Bpk RIZKI
Phone   : 0857.4778.8303 ( Call / whatsApp )


Terima kasih telah mengunjungi lapak kami, semoga anda selalu di beri kelancaran rezeki dan kesuksesan untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar