Senin, 23 Juli 2018

Jam Dinding Foto Wooden Clocks, Jam Dinding Foto Kotak Minimalis, Jam Dinding Foto Lingkaran, WA 0857.4778.8303


Jual Jam Dinding Foto Sendiri, Jual Jam Dinding Foto, Jual Jam Dinding Bingkai Foto, Jual Jam Dinding Foto Kotak Bulat, Harga Jam Dinding Yang Ada Fotonya, Harga Jam Dinding Foto Custom, Harga Jam Dinding Foto Cantik




































































































































































































































Hampir semua kalangan ingin memiliki rumah yang sangat di butuhkan untuk bertempat tinggal bersama keluarga tercinta. Untuk menunjang kebutuhan permintaa rumah yang semakin tinggi dari waktu ke waktu banyak pihak mencoba untuk memenui pasar tersebut dengan menyediakan perumahan dengan berbagai type mulai dari type 21 hingga perumahan mewah. Jika kita memliki rumah yang luas tentu kita tidak kebingungan untuk mendkorasi sesuai dengan keinginan kita.
Bagaimana jika rumah kita saat ini terbilang minimalis dan sejenisnya, apa kita tetap harus mendesain sesuai dengan kita. Rumah yang minimalis tentu di ikuti dengan desain dekorasi yang minimalis juga, seperti rak dinding minimalis hingga Jam Dinding Modern. Jam yang lagi modern saat ini ialah jam dinding yang terbuat dari kayu asli dengan berbagai macam model yang telah tersedia.

Keunggulan menggunakan bahan kayu adalah jam anda akan terlihat leih menarik dan kesannya istimewa sehingga rumah anda akan menjadi lebih rapi dan elegan. Jam dinding kayu ada beberapa bentuk yang bisa anda miliki mulai dari bentuk bulat, kotak, oval ukir dan sejenisnya. Pesan saja yang sesuai dengan kebutuhan anda, untuk apa jam itu dan di letakan di bagian mana. Semisal anda akan mendesain ruangan kerja suami anda maka sebaiknya anda gunakan jam yang berbntuk kotak. Kenapa kotak karena bisa anda letakan pada meja kerja suami, selain di gunakan untuk pajangan bisa di gunakan atau sebagai pengingat suami anda bahwa anda dan buah hati menunggu waktu suami pulang.
Pemesanan secara online silahkan Chat kami Melalui WhatsApp nomer berikut : 0857.4778.8303,
atau bisa langsung klik Link Berikut nanti otomatis langsung menuju whatsApp Kami.
https://goo.gl/h37CDf tanpa save nomer Handphone terlebih dahulu.
Nama    : Bpk RIZKI
Phone   : 0857.4778.8303 ( Call / whatsApp )


Terima kasih telah mengunjungi lapak kami, semoga anda selalu di beri kelancaran rezeki dan kesuksesan untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar